Cek Kuota Telkomsel Simpati

cara cek kuota telkomsel simpati

cara cek kuota telkomsel simpati

Produk layanan paket data Internet Telkomsel adalah Telkomsel Flash dan Ultima. Untuk mengecek Sisa Kuota Internet, Telkomsel Simpati caranya sama dengan AS. Ada beberapa cara yaitu dengan SMS, dial dan via web. Untuk Via SMS caranya dengan ketik “UL <spasi> INFO” kirim ke 3636.  Namun cara ini agak sulit dan membingungkan, paling mudah menggunakan adalah cara dial, seperti dibawah ini.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Simpati / AS Via Dial

Pengecekan via dial caranya dengan tekan tombol call atau phone. Dial *363#  kemudian pilih informasi yang diinginkan. Menu dial ini *363# ini mencakup semua informasi yang ada pada kartu telkomsel. Termasuk informasi paket BB/Blackberry, Data/Internet, Sisa Pulsa, Promo, dan Status.

Cara Cek Kuota Simpati, Dial *363#

Cek Kuota Simpati melalui Internet / Web

Langsung saja akses browser anda dan buka “www.Telkomsel.com/infoflash”. Websitenya telkomsel untuk Cek kuota bernama web Self Care T-Care. Cara ini biasanya digunakan untuk pengguna modem telkomsel flash dengan komputer. Pengguna Laptop dan Notebook pada prinsipnya sama dengan pengguna desktop dan PC. Selain itu juga bisa diakses melalui Andoid, iPhone dan BB.

Melalui mobile dapat akses ke “http://mobi.telkomsel.com/&#8221;. Dapat juga melakukan transaksi lain secara lansung pada url “http://www.telkomsel.com/internet/cek_kuota&#8221;.

Cek Kuota Simpati di Ipad

Caranya sama dengan skses cek kuota via web. Namun jika kuota sudah habis, harus konek ke WiFi terlebih dahulu.

 

Tagged with: , , , , ,
Ditulis dalam Pulsa Internet
3 comments on “Cek Kuota Telkomsel Simpati
  1. […] Cek Kuota Telkomsel Simpati […]

    Disukai oleh 1 orang

  2. […] Download Image More @ cekkuota.wordpress.com […]

    Suka

Komentar ditutup.